Selasa, 20 Agustus 2013

Tips Menaikan Jumlah followers di Instagram

Saat ini begitu banyak media jejaring sosial yang tumbuh dan berkembang saat ini. Hingga saat ini anda dapat menemukan banyak jenis media jejaring sosial, diantaranya facebook, twitter, dan juga satu yang terkenal saat ini adalah instagram. Instagram ini merupakan media jejaring sosial yang cocok untuk pecinta foto.  Bagi anda yang memiliki akun instagram tentunya ingin menaikan jumlah followers anda. Kali ini kita akan membahas trik untuk menaikan jumlah followers anda di instagram.

Pertama yang anda lakukan adalah mengupload foto setiap saat. Sebagai akun media jajaring sosial yang tentunya di isi dengan banyak foto, maka sudah sepantasnya anda lebih sering mengupload foto.  Hal ini dilakukan karena orang lain akan menganggap anda selalu aktif. Selain itu pastikan anda juga mengupload foto yang sesuai dengan hobby kamu. Bila kamu konsisten maka setiap foto yang kamu upload tentunya akan ditunggu oleh orang lain.

Kedua usahakan anda mengupload foto yang unik. Hal ini dikarenakan banyak orang menyukai foto yang unik daripada foto yang selalu memperlihatkan diri kita. Anda dapat mendapatkannya dengan berjalan-jalan ke tempat-tempat wisata seperti museum dan lainnya.

Selain unik cara untuk menaikkan followers juga dapat dilakukan dengan mengupload foto-foto yang langka dan lucu. Memang tidak semua orang dapat melakukannya karena selain dibutuhkan keahlian dalam memotret, namun juga harus ahli dalam mengedit foto. Bila anda melakukan ketiga hal di atas maka dipastikan anda akan kebanjiran followers setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co