Kamis, 18 Juli 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Tingginya mobilitas membuat orang menginginkan alat transportasi yang nyaman tapi terjangkau. Namun terkadang tidak semua orang mampu untuk memiliki alat trasnportasi yang nyaman tersebut. Hal inilah yang menjadi peluang para pebisnis rental mobil untuk menyediakan jasa peminjaman mobil demi memenuhi kebutuhan akan alat trasportasi. Seperti halnya juga bisnis Rental Mobil Pekanbaru.

Bisnis Rental Mobil Pekanbaru sendiri sudah banyak kita jumpai di pinggir-pinggir jalan. Harga sewanya tergantung merk mobil dan lamanya waktu sewa. Jenis mobil yang paling banyak dirental adalah Avanza, Innova, Xenia, dan Grand Livina. Hal ini karena mobil-mobil

Harga sewa mobil memang bisa melejit sewaktu-waktu. Misalnya saat mudik lebaran atau hari libur nasional harganya akan naik dibandingkan hari-hari biasanya. Pasalnya permintaan sewa mobil pun semakin banyak, dan Anda harus sigap untuk memesan lebih awal.

Rental Mobil Pekanbaru dengan harga terjangkau, elegan dan sesuai kebutuhan bisa, Anda dapatkan  di ACR Rent Car. Kami merupakan salah satu rental mobil terbaik di Sumatera. Kami menjamin bahwa keterbatasan ketersediaan armada bukanlah alasan bagi kami memenuhi kebutuhan Anda akan alat transportasi.

Saat ini RMP Car telah memiliki 100 unit armada yang siap menemani perjalanan Anda. Armada yang Kami miliki terdiri dari berbagai macam jenis dan tipe, antara lain  Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Altis, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Alpard, Honda Accord, Toyota Prado,  Toyota Land Cruiser, Subaru,  BMW,  dan lain-lain.

Bagi Anda yang tidak bisa berkendara sendiri atau ingin bersantai menikmati perjalanan, Kami juga sudah menyediakan driver dan teknisi yang siap melayani Anda. kami menjamin bahwa driver dan teknisi kami adalah pribadi siap dan berpengalaman melayani kebutuhan Anda. Selain itu mereka juga sudah terbiasa dan mengenal seluk beluk seluruh wilayah di Sumatera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.bookie7.co